Thursday, May 15, 2008

Sore memuakkan

Hari ini di lab...posting ini dari lab C kampus q....huft...maless banget,
Buat desain router dengan menggunakan Linux ... gt j kata pak aji...huehuehue
Sapa coba yg mudheng, malah pada buka aneh2, ini itu, termasuk aku malah posting blog...hahahahahahaha
Ga p2, kmren kan dah pusing tuh ngerjain soal mid, sekarang refreshing atuh...mumpung masih coect ney....hohohohoho
Huaaammmm q ngantuk banget,
ne ada yang tawar2an memory card, hard disk pula...asshhh
kok pada gni yah???--"
ajarin aku duunk..pemrograman jaringan...^_^

No comments:

BILL wanna SAY...

Welcome Myspace Comments

wellcome & Enjoy please

welcome...to my story...
hanya seorang yang ga ingin dikuasai nurani bangsat....
realita...aku seorang yang mempunyai rasa "maha meru"
sepercik keindahan yang pernah kuraih...sebongkah anugerah yang ingin selalu ku cerca...ku akhiri dengan kebiadaban..egois, hatiku sungguh putih...mungkin...

aku bersama tangan Tuhan, menyambut tiap jengkal pengharapan

aku bersama tangan Tuhan, menyambut tiap jengkal pengharapan
aku menguntai hari bersamanya