Thursday, May 22, 2008

tega amat nyolong....

"Busset..duit gue ilang"seketika aku terhenyak, kaget, dan entah apalagi....
uang yg semalem dikasih mama ilang, dua minggu q bener2 miskin, baru dapet duit mlm td, pagi ini ilang???memang hanya beberapa ratus ribu saja, tapi duit tuh penting banget buat q....scara q mo bayar UTS q hari ini...pengennya c nangis..."tapi masa iyah, butchie setegar aku nangis ditempat kerja??"
Huffttt........q inget2 lagi, yah...tadi dikost, aku tak menggembok kamar, dan udah ada yg bangun pagi td saat aku mandi...tersangka dsni ada tiga, bapak kost dan dua tetangga kamarku....
dan aku terfokus pada st orang, mbak Sasa, dia yg bangun dan terlihat ada dikamarnya dengan posisi kamar kami sama2 terbuka, y...sore itu sepulang kerja, q berniat ngomong baik2 sama dia, q jelaskan bagaimana kondisi dan butuhnya aku pada duit tuh...tp tetap saja dia g mau mengaku...."maling mana da yg ngaku"
Terpaksa aku beberkan kejadian ini...lapor pada bapak kost...tp apa yg dia katakan??hanya mnyarankan agar jangan lupa mengunci pintu kamar kemanapun mau pergi...."hmm mencurigakan juga ney"
Yah...bang idul bilang, mereka sekongkol..."hmm apa iya yah??"
tp semua tetap menyandang status tersangka...ini ga boleh dibiarkan....
Sebenarnya ga rela, tp mo gimana lagi, tetap q ikhlaskan meski q ga diam....untungnya bag idul pinjemin q uang buat bayar UTS q dulu...huufftt slamett
Mlm itu, q mengisi sebotol air aqua dengan tulisan2 arab, dan batu putih yg ntah, q lupa dapetin tuh dr mana...yang jelas malam itu, q mengaku ini adalah air dari orang pinter....
Mybe yg malingnyah bakal takut minum pikirku....
Tp salah mama....ga da yg takun minum ini air, makin bertanya2.."siapa ne yg ambil??"
Huufftt y sudahlah....
Bbrp hr ini, q sibukkin diri dengan seorang kawandh, ngerjain tugas yg ternyata malah salah send....ambrol dah nilaikuw....
lakuin pemotretan ksana ksni "maklum, kawandkuw st ney seorang fotografer"
4hari sudah diluaran sana, penatku ilang jg, pulanglah aku ke kost...
"astajim" mbak sasa sudah pindah kost, dan semua anak2 kost yakin klo itu akibat airnya, mybe dia mrasa gelisah sendiri..."Cm Tuhan yg Tau"
Persetan dia mau pindah apa g, yg jelas q dah berusaha relain kok...
meskipun skrng lagi2 gembel, susah cr uang sana-sini, mau g mau kn tiap hr roda mtr harus tetep ngegelinding.....
Tuhan, makaci, untuk hari2 bsok, q bakal lbih ati2......
Buat mamangkuw yg tekor jugag..sabar mang...hehehe
Kluarga cuwikuwwhh.....thaks 4 the refreshing...n supportnya selama ini

1 comment:

si buluk said...

wah, sayang Q jg lg bokek mil, klo nggak, pasti Q jd donatur.. kqkqkqkq
(hlah, ngemeng ajah!)
tung untung msi ada org yg mw minjemin duit yah, baek bener dah..

BILL wanna SAY...

Welcome Myspace Comments

wellcome & Enjoy please

welcome...to my story...
hanya seorang yang ga ingin dikuasai nurani bangsat....
realita...aku seorang yang mempunyai rasa "maha meru"
sepercik keindahan yang pernah kuraih...sebongkah anugerah yang ingin selalu ku cerca...ku akhiri dengan kebiadaban..egois, hatiku sungguh putih...mungkin...

aku bersama tangan Tuhan, menyambut tiap jengkal pengharapan

aku bersama tangan Tuhan, menyambut tiap jengkal pengharapan
aku menguntai hari bersamanya