Saturday, May 24, 2008

mungkin

Pagi ini cerah, aku bangun pagi meski semalaman begadang bikin konsep ma temen...
Ga kek biasanya, kesiangan...
Sambil mandi, aku memikirkan semua perkataan mereka, bahwa km bersama dia, bukan karna apa2 kita pts, dan hanya menjalin hubungan selama 1 bulan saja....
Aku mencoba tutup telinga sayang, saat mereka bilang km bukan femme, berusaha mempercayai semua yg kamu katakan meski aku sering menemukan kebohongan,
Kamu sekarang mantanku yang "kata" teman2ku km bersama N...yah,kali ini aku belajar darimu, lebih mendengar kata2 orang dari pada mulutmu,
NN, km tau kita baik2 saja tanpa masalah saat 2 hr menjelang kepindahanmu keSemarang, tapi tiba2 menghilang dan muncul dengan alasan yg ga masuk akal....
sementara N yg tadinya "katanya" mau tinggal diSBY, malah tiba2 muncul bersama km dan bilang dia tinggal diKota km, huffttt
Aku mungkin bodoh, tp tak sebodoh kamu, kamu sembunyikan apa dariku??
itu yang membuatku ga nyaman, aku ga suka km yg banyak omong, aku ga suka km yang suka teriak, pokoknyah, sekarang aku benci km dengan sungguh2.....
Tp aku heran, kenapa aku hampir sayang sama km.....ya sudahlah semuanya dah berakhir kan??selamat buka lembar baru NN....
dan buat N, q tau kita dah kek kakak adik, aku ga marah mau km lakukan apa, asal dia bahagia ga p2, aku tau jg kalian sama2 tersakiti oleh butch, dan mungkin km juga melakukan ini karna aku sempat menolak sayangmu dulu, ga p2 kok aku ga marah klo km balas itu...
Stu yg pasti buat kalian, aku ini memang bukan untuk siapa2, tapi yang pasti aku anugerah bagi orang yang mencintaiku, percaya padaku, dan inginkan aku dihidupnya, bukan pernah atau mampir....semoga km puas NN, telah mencundangi aku, ntah apa yg km dan teman2mu pikir, persetan, gate`l aku ndak perduli, yang pasti jangan datang lagi......
Bila aku harus menulis, kisahmu lah yang paling duluan aku sisihkan...aku ga mau sakit...aku ingin sendiri.....
Sekarang hanya temanku disekitarku dan diTempat nun jauh disana, yang mampu mensuport aku, yah, support yang selama ini kuharapkan, mungkin aku akan menemukannya di hari2 besok....
Maaf kalo aku baru bilang disini, sekarang,...aku bukan pengecut, bila setelah membaca ini kamu mau ngomong, ato ketemu, jangan khawatir, aku ada, kalian mau temuin aku silahkan, ato aku yang ketempat kalian, aku bersedia dengan penuh tanggung jawab....
Kalau ada yang harus aku pertanggungjawabkan, aku siap dengan apapun yg mau km lakukan atas konsekwensi aku menuliskan ini, karna sekali lagi, aku bukan orang yg hanya bisa "NGOMONG"thok......

No comments:

BILL wanna SAY...

Welcome Myspace Comments

wellcome & Enjoy please

welcome...to my story...
hanya seorang yang ga ingin dikuasai nurani bangsat....
realita...aku seorang yang mempunyai rasa "maha meru"
sepercik keindahan yang pernah kuraih...sebongkah anugerah yang ingin selalu ku cerca...ku akhiri dengan kebiadaban..egois, hatiku sungguh putih...mungkin...

aku bersama tangan Tuhan, menyambut tiap jengkal pengharapan

aku bersama tangan Tuhan, menyambut tiap jengkal pengharapan
aku menguntai hari bersamanya