Thursday, May 08, 2008

Rhie, sebenarnya dia siapa???


Keputusan bubar barisan bersama indri, memang sudah bulat...aku bersama rhie sekarang, seorang yang ga belum pernah aku temui, tapi sudah lama dia mengisi hari2 ku...
Suaranya, aku nyaman dengan itu, manja, meski aku tak tau bagaimana yang sebenarnya...
Ini cerita yang rumit, akupun bingung harus bagaimana menuliskannya....
Saat itu rhie masih kelas 3SMa...kami bertemu lewar room chatting juga, hanya dengan sms dan telpon kami berpacaran, aku sendiri ga tau knapa bisa sayang hanya dengan begitu...
"aay",Panggilan sayangku untuknya...mengisi hari2ku saat itu...dengan canda tawanya, dengan semua cerita2nya...aku senang pernah mengenalnya...
Rumit, yah, rumit, seornag rhie yang aku kenal, ternyata hanya tokoh fiksi belaka, ciptaan seorang yang berpindah gender...
Hari itu, tak sengaja seorang teman rhie membuat aku sadar, bahwa seorang rhie adalah sama dengan seorang eg**....eg**, selama itu aku mendengar cerita2 tak menyenangkan dari seorang rhie, mengganggu, bahkan memperkosa rhie....
Aku mencintai dan membenci satu orang yang dimataku mereka adalah dua....
Entah apa maksudnya, entah apa yang dia harapkan dari semua itu....
7bulan, aku bersama rhie, berat untuk memutuskannya, tapi ini semuanya berakhir....benangnya terlalu kusut, jadi kuputuskan untuk meninggalkan itu semua....
Amy, mantan eg** yang juga merasa tertipu....aku mengenalnya saat dia menghubungiku, untuk menitipkan eg** padaku, karna menurut amy, eg** lebih memilihku dari pada dirinya, aku hanya bisa berkata "sudah tidak ada hubungan diantara kami"...
Mengenal amy, lambat laun aku tersadar, bahwa aku dan amy, hanya dijembatani, jadi selama aku ber gf rhie, eg** menyilangkan, sms, situasi, demuanya dibuat sedemikian hingga aku lebih mengenal amy, begitu juga amy, dia juga menemukan sosok eg** padaku....
Semakin akrab dengannya, akupun jatuh cinta lagi...

No comments:

BILL wanna SAY...

Welcome Myspace Comments

wellcome & Enjoy please

welcome...to my story...
hanya seorang yang ga ingin dikuasai nurani bangsat....
realita...aku seorang yang mempunyai rasa "maha meru"
sepercik keindahan yang pernah kuraih...sebongkah anugerah yang ingin selalu ku cerca...ku akhiri dengan kebiadaban..egois, hatiku sungguh putih...mungkin...

aku bersama tangan Tuhan, menyambut tiap jengkal pengharapan

aku bersama tangan Tuhan, menyambut tiap jengkal pengharapan
aku menguntai hari bersamanya