Friday, May 09, 2008

sesaat bersamamu

Amy, seorang 2th diatasku ini adalah seorang gadis yang Lahir diJember,17Desember1986 silam...
Tiga bulan menjalin hubungan jarak jauh, aku nekat menemuinya di Jember, ntah apa yang membuatku sangat ingin serius dengannya kala itu....
Kulihat di dinding jam menunjukkan hampir tepat ke angka 12, malam itu aku berangkat ke Surabaya dengan kereta api pagi, jadwal kereta yang seharusnya jm 1, molor sampai jm 3...hufff, capek juga nunggu, tp aku ga sendirian, 2 pasang kura2 dalam box nya menemaniku sepanjang perjalanan, amy minta dibawakan sepasang kura2 waktu itu....
Meski lelah, kaki sampai bengkak duduk di kereta, aku tetap bersemangat, demi sayankku..
Sampai disurabaya langsung aku berpindah kereta menuju ke Jember, masih bbrp jam perjalanan lagi....kura2 kami(arga&ratu) mereka sama sekali tak menunjukkan kelelahan atau bosan dengan perjalanan ini...^_^
Jam 3 sore, akhirnya sampai juga di stasiun Jember...aku turun segera, dan disana ada seorang gadis dengan hem pinknya, tengah menungguku...itulah kali pertama aku melihatnya, menyentuh, dan ngobrol life ...hehehe
Seneng banget, seminggu disana, aku bisa mengenalnya lebih jauh....seminggu disana, hari2q begitu indah, jalan2 ke alun2, maen game, bercandaan, ceruta dari hati kehati, makan bareng, ke kali (red:sungai-jawa) sambil bersihkan bolot(red:kotoran yg menempel pada kulit) kaki, dan masih banyak lagi kesenangan2 yang mengisi hari2ku selama disana...aku makin sayang dia
hari sabtu aku pulang, amy ikut tapi ga ketempatku, dia hanya mengantar keSurabaya, sekalian dia mau ketempat pak Dhe nya...
Bagaimana bisa aku melupakannya, begitu sayang aku padanya, aku merelakan kuliahku, aku cuti, lalu hijrah ke Surabaya untuk nekerja disana, dan rencananya, tinggal bareng selamanya dengan amy...
2 bulan menganggur, tentunya tidak mudah, persediaan uang menipis, semuanya serba kurang, dan saat itu, aku putuskan untuk menerima bantuan dari seorang kenalan di kalimantan, henti, aku menjadi kekasih henti dibelakang amy...
Keberadaaan henti memang membantu, aku bisa tetap datang ketempat amy kerja dan buka puasa berasama dengannya dengan uang dari henti....
2minggu membohongi amy, akupun memutuskan untuk berterusterang, aku tidak mampu memendam apapun dari amy...
Awalnya amy marah, tapi mendengar penjelesanku, ia hanya berkata.."asal kamu ga ketemu m dia, ga masalah"....ya, aku menjual harga diriku, demi itu...
Akhirnya kerja juga, aku kost sendiri, amy masih tetap tinggal bersama pak Dhenya...
Akhir-akhir ini, amy sangat beda, kasar, dan aku tak tau kenapa begitu takut aku kehilangan dia...Lebaran itu, mama datang menjemputku, aku diminta pulang, karna mama tau disana aku menggembel...aku putuskan pulang, tidak betah melihat gf ku sering tlp2 mantannya,bahkan tega membawa aku ke rumah mantannya, sakittt, dan aku tak mampu lagi.....
"my, aku pulang untuk selesaikan study, amy tunggu yaa??aku datang tanggal 17 nanti"..dia seperti sedih saat itu...
Jujur sayang, aku sangat menyesali semuanya...aku tidak bisa menepati janji besarku untuk datang dihari ulang tahunnya, aku benar2 miskin, dengan segala keadaanku, aku ga bisa kesana my T_T..............
Dua bulan aku diSemarang, belum masuk kuliah, tapi aku juga belum kerja, menggembel lagi, namun masih ada teman2ku disini...
Hari itu aku benar2 tak percaya, amy bilang sudah jadian sama henti selama 2 bulan ini,
Ya, dia menghianatiku, aku hanya bisa bilang..."tapi aku masih bisa kan jadi gf kamu??"...
Aku rela untuk diduakan, karna aku sadar semua salahku, seandainya aku tak memanfaatkan henti, amy ga kan pernah mengenal henti....
Hanya beberapa saat, akupun tak bertahan...aku relakan orang yang kusayang itu dimiliki seoarang henti, yang aku tau dia lebih mapan dan serba ada, kecukupan segalanya...
Aku hanya bisa menangisi kesalahanku, aku hanya bisa menangisi mimpi yang telah terbangun bersamanya, arga-Ratu, telah mati....
Lama aku tak mampu berdua, 5bulan aku menunggu...tapi tak ada lagi harapan, sepertinya ia bahagia...
Aku mencoba setegar tasya, aku bahagia jika kamupun bahagia, aku memang tak mampu memberikan kebahagiaan itu...
Terimakasih, telah memberikan kenangan terindah itu, Papuma akan selalu kukenang, tempat indah yang pernah kita datangi....dimana harapan kadang muncul diselah2 bebatuannya, dimana seorang amy memanggil alil karna air laut mulai pasang dan meninggi, seakan tidak mau kehilangan diriku, berbeda setelahnya sayang, kamu tahu aku bukan seorang yang bisa mewujudkan mimpi itu....
Aku hanya orang lemah, tanpa apa yang aku ingini....tanpa apa yang aku sayangi lagi
Dirumah semakin parah keadaannya,
Mamaku makin uring2an, papa tiriku, tak ada bedanya dari dulu, adekku makin nakal....
Aku dan mama seriing berantem, untuk itulah, aku memilih diSemarang saja meski menggembel aku akan tetap berusaha......
Kamu ga bisa ilang, kamu ga bisa menjauh dari ingetan.....kamu ada selama ini my....T_T
HAri2ku, terisi oleh mereka kembali, mbak2ku, kembali membantuku menemukan tawa....
Benar2 gila aku sepulang dari sana, hanya beberapa bulan, tapi itu sangat berarti dalam hidupku,
Berat, memang berat sayang...entah bagaimana kamu disana, semoga bahagia dengan jalanmu itu...Aku berusaha jadi aku lagi, meski dengan hati terluka menganga seperti ini...

1 comment:

fem_romantic_keisha said...

umphh...
panjang bgt bruw...
just wanna say never give up to u gurl!!
selalu percaya bahwa Tuhan akan berikan kita yang terbaik..
ingat pula semua yang kita miliki datang dari Tuhan.
apapun yang kamu pilih di kehidupan ini pasti kamu telah memikirkannya baik2..
pilihlah orang yang benar2 kamu yakini bahwa dia yang terbaik dan paling mengerti buat kamu.
tapi selalu ingat juga bahwa tak ada yang sempurba d dunia ini.
okay..
tetap semangat!!!

_fem romantic keisha_

BILL wanna SAY...

Welcome Myspace Comments

wellcome & Enjoy please

welcome...to my story...
hanya seorang yang ga ingin dikuasai nurani bangsat....
realita...aku seorang yang mempunyai rasa "maha meru"
sepercik keindahan yang pernah kuraih...sebongkah anugerah yang ingin selalu ku cerca...ku akhiri dengan kebiadaban..egois, hatiku sungguh putih...mungkin...

aku bersama tangan Tuhan, menyambut tiap jengkal pengharapan

aku bersama tangan Tuhan, menyambut tiap jengkal pengharapan
aku menguntai hari bersamanya