Saturday, June 14, 2008

cybersex yah??...hummm


Siang yang sama seperti kemarin, hanya saja agak mendung sekarang...
buka fs, blog, chatt YM, yaahh rutinitas sehari2 selain menunggui billing yang sebentar-bentar, kriiing...kriiing...
yah, begitulah jadi OP, enjoy ma kerjaan ini, mahasiswa mana yang diterima kerja dikantoran, apalagi q ga punya lobby, ternyata selain ijazah, perlu pengantar juga, ga gampang cari kerjaan dengan penampilan q yang butchie pula,
mereka itu bth karyawan yg cantik...andai q boleh q lebih suka menjual kegantengan demi pekerjaan qkqkqk (narsis, tetep....)
BUZZ...ups seorang teman buang angin di window YM q, heartku...dulu c diberi teman YM ini, knalan2...qkqkqk
Ini YMan saya dgn mbak heartku tgl 14juni'08
arsipnya msh ada kok qkqkqkqk
heartku : hi
heartku : kok off gth aja semalem
heartku :(

emangnya q ga punya rasa capek apa mbak?? q ngantuk, slain itu aku dah bokek, mending besok saja OL di tempat kerja, gratiss tis tis...

noan : headacace

sahut q enteng saja....

heartku : lg dmn
noan : ge jaga net
heartku : cam km syng
noan : ga ada
noan : q ne ge kerja
noan : :D
heartku : hi

dia memperlihatkan cam nyah....cantik, tinggi, spt pictnya, sexy kelihatannya,
pake topi, kek artis aja embak ini...

noan : :) hii
noan : can smile at the cam??(memastikan cam itu bukan video)
noan : :->
heartku : km semalem kok gth ninggalin aku off
noan : sakit kepala
heartku : :)nih ( i c..nice smile gurl...)
noan : maaf
heartku : knp
heartku : aku semalam lg horney (yah, selalu ini yg kamu katakan tiap OL)
noan : maaf
noan : q bnr2 g btah
noan : sakit bgt pala q

mulai cari alasan dah gue qkqkqkqk....

heartku : tapi aku horney
heartku : km jd malah bikin kepalaku sakit
noan : :(
noan : maaf
heartku : trs kapan
noan : apanya??
heartku : online dan show bareng
noan : hummm kapan yah
noan : i don't known
heartku : tuh gth deh
noan : hmmm
noan : km tuh sebenarnya knal m q g sih??
noan : :D
noan : herannya
noan : tiap kali OL yg km bicarakan hanya topik itu

mulai jengkel sendiri, tapi sumpah dia selalu begitu tiap kali OL...

noan : knp dan mngapa, q g tau...mungin ada misi visi yg km bawa, mungkin ada sepercik keinginanmu melihat tubuh yg tk pernah ingin kumiliki ini (mungkin saja dia itu laki2)
noan : knapa si???
noan : lesbian itu hanya seks dimata km?
noan : aku ini lesbian
noan : tp q tetep punya etikad
noan : :(
noan : maaf
noan : sekali lagi maaf
noan : aku ga bisa (muak)

heartku : knp
heartku : knp km ga nikmatin aja hidup yg hanya sekali ioni(saking sngtnya slh ktik yah mbak?) qkqkq
heartku : aku jg lesbi, bukan hanya sex yg aku cari.. tp itu pun penting tuk siklus biologis (oh yeaaahh???)
heartku : knp hrs munafik seh
heartku : toh yg aku minta itu ga akn setiap hari
noan : sumpah aku bukan seorang yg mengangkat tinggi2 munafik
noan : sumpah demi Tuhan juga aku bukan berpura2
noan : sedemikian bingungnya q mencari kata2 untuk bilang sama km
noan : tanpa mau menyakiti atau membuat km marah
noan : sumpah juga itu yg terjadi padaku sekarang ini
noan : maaf yaa??
noan : tp q ga bs melakukan itu

ga tau kenapa neh berubah gaya bahasanya, mungkin karan waktu di pv ge asik2nya baca blog sepocikopi kalle yah, hehehe
arrgghhh...lanjuuutttt.............

heartku : alesan nya knp
noan : q ga suka cyber
heartku : apa km ga punya hasrat biologi?
noan : tentu saja q punya (maap yah...lom n ga bakal impoten !!!!)
heartku : aku jg ga suka cyber, tp kita berjauhan
heartku : hanya dgn caqra ini aja aku bisa lakukan dgn km di saat ini
noan : ok q tnya
heartku : klo bisa milih aku akn pilih bisa sentuh km
noan : ada hubungan apa antara kita??
heartku : aku suka km
heartku : aku pgn sayang km (maksudnya pengen???)
noan : km tau???seperti apa q sekarang?...seperti badut yang dicundangi disiang yg mendung...
noan : jangan bercanda nona
noan : bahkan nama q saja km tak tau
heartku : saat beruhungan dan bermasyarakat.. nama itu tak terlalu pening di bandingkan rasa tulus yg kita berikan ke org lain(kalimat yg berantakan saya rasa)
heartku : berhubungan**
heartku : apalah arti sebuah nama
heartku : dibanding org yg niat untuk menyayangi km(ga masuk akal sekali kamu)
noan : nona...meski masih ragu km seorang nona, tp dengan senyuman tulus ini...
noan : aku hanya bisa bilang
noan : aku menangs membaca tiap jengkal kalimatmu
noan : tak adakah alasan yg lebih berlogika??
heartku : I-)
noan : q mohon jangan salah artikan kata sayang ( q lebih kecil dr pada km, q tau)
noan : brniat menyayangi dengan seks??
noan : turut prihatin dengan keadaan kita nona (tp q ga sebodoh it)
heartku : yah memng dasar nya km ga mau aku syng, km yg selalu beralasan manis untuk menolak ku(cara anda membuat saya ingin menggantung anda dipohon toge)
noan : apakah sayang harus dgn cybersex?
heartku : apa prnh km melalukan itu dgn ku?
noan : nope..karna q sll menolak itu, dan q g nyaman dengan cara itu
heartku : apa berlebihan rasa itu aku minta ketika km blm prnh memberikan itu ke aku...?
noan : lalu siapa aku??bekewajibankan aku memberi itu??
heartku : yah udh lah
noan : maafkan q klo salah....mungkin diluaran sana msh bnyak yg banyak menuruti maunya km, dan lebih pantas menerima sayang km...
noan : ^_^
heartku : bye
noan : :)
heartku : id km aku hapus (terserah anda..itu privacy anda kok)
heartku : :-h
noan : nice to known u nona
heartku : zzzzZzz jgn ngetik lg, titik.
noan : okkay
noan : ups maap hahahahaha (katanya g boleh ngetik agi kan...qkqkqkqk)

Huft legaaa banget....q memang heran sama mbak yg satu ini, bawaannya horneyan...apa karna mukaku yah yg bikin sange, halah qkqkqkq
Apakah begini semua orang menunjukkan sayang....tolong, jangan salah artikan, jangan cemari martabat lesbian, kami bukan budak seks, kami hanya mencintai, ga lebih...kami hanya tulus, menyayangi dari hati, bukan seks, ato cyber, show cam ato apalah...


Dan apabila anda (mungkin diatara pembaca) adalah co yg suka mengibul lewat YM, cam, MIRC, dll yg mengaku2 sebagai ce lesbian, saya mohon hentikan kebajinganan anda itu, harusnya anda malu sama saya, gentle mana anda dan saya??saya tidak pernah berbohong didunia maya manapun....kadang q temui pertanyaan "kenapa jd lesbi??laki2 kan banyak" nah...sekarang anda temui salah satu jawabnya, karna laki2 kebanyakan seperti anda...bajingan, suka mempermainkan orang, tidak punya otak....gemblung, tidak pantas jadi panutan, bahkan imam...
saya tau tidak semua begitu (maaf buat mas2 yg alim (anggota lima monyet qkqkqk) jgn tersinggung klo ga ngrsa)

Whufftt, saya masih jengkel, dongkol, masih pengen kasih bogem mentah dimuka monyet...
Buat mbak heartku, maaf...ini saya postingkan, saya hanya ingin berbagi...tanpa bermaksud membeberkan pembicaraan sakral kita hahahah...sakral dari Hongkong???
Huffttt


Mencintailah dengan hati, pandanglah mataku ketika aku menatapmu, temukan apakah tidak layak aku menyayangi wanita??tidak, saya sudah layak kok...aku ini pecinta tulus, maaf bukan seks anda yg saya butuhkan, saya butuh kasih sayang dan "cinta"
maaf saya lebih memilih belajar dari embak2 yg laen dari pada embak2 seperti ini....


Secangkir kopi di kafe sepocikopi, menenangkan hatiku kembali, secangkir kopi cappucino kesukaanku, dihidangkan dengan sebuah "cawik" bertuliskan...
(saaaiaank, km diaman??kenapa ga da OL?)
qkqkqkqkqk




9 comments:

Re_va said...

Ck..ck..ak angkat topi bt sikap kmu..salut bgt..apa yg kamu lakuin bner bgt,jgn mudah trjebak rayuan gombal (halah kyk jdul lgu aj)..he..he..bersikap dwasa dan menganalisa kemungkinan n resiko yg ad ga gampang..jgn prnah nganggep kaum L gampangan..btul ga..jga wibawa dan martabat,we have do something positive,right..(lho kok ak mlah yg jadi emosi yach)..he..he..

si buluk said...

heleh.. gaya, biasane piye..

kqkqkqkq (pizz bu ;p )

hare gene msi ad yg cyber sex yeah? ckckckc.. org langsung aj lbh enak koq.. huahahaha

maklum, lg konslet.

noan..just a bill said...

to mbak re_va : ho oh, bener banget, q paling kbratan klo ada yg anggap klo kita gampangan, siapa bilang kita ga bs lebih baek dari mereka yg katanya "normal", padahal kelakuan mereka kek binatang abnormal...hahah siapa bilang kita g normal, q normal kok, butchie yg mencintai femme...qkqkqkqk
waaa mbak emosi ney??ati2 mbak darah tingginya kumat, ups hehehe kidding ^_^
to mpok bulluk : makaci yo sering liak blog q, halah tu ae atas permintaan q toh???hahhahaha
iyo lebih enak langsung, wes hewes hewes bablass napsune qqkqkqkqkqk...



thanks iaaa semuaaaa...^_^

Re_va said...

Wduh kok drah tinggi..ga da bkat drah tinggi,ad bkatna mkan..he..he..ga nyambung..

noan..just a bill said...

hahahaha..klo makan mah semua orang berbakat mbak, dari orok juga dah ada tuh...hummm jadi lapar...



baru inget ne sharian lom makan, qkqkqkqk

Re_va said...

Lah dsar ank kost,ngirit sich ngirit,tp jgn ampe puasa gt donk..he..he..inget maag..lah sok jd dkun gni tau pnyakit orang..he..he..kok mlah bhas makan..oya request nech,tulis wisata kuliner di semarank donk..he..he..

Anonymous said...

Keren, Noan! ;)

Aku nggak yakin dia L, hypersex mungkin iya. Masa urusannya nggak jauh-jauh ama esek-esek sih. Orang-orang begitu itu tuh yang bikin citra L makin ancur.

Geli baca obrolannya si heartku, masa sayang disamain ama napsu?! Kayanya gitu ciri-ciri orang yang isi kepalanya cuma urusan bawah puser. He he he.

sebeningembun

noan..just a bill said...

to mbak re_va...wah, masalah kuliner, :D nanti cari2 dl yah mbak??q gag bs masak bisae makan...hohoho
to mbak sebeningembun, makaci 4 the coment..ho oh q jg mikirnya gt...apa dia tuh tiap hr cm mikirin seks yah??ckckckck....

Dilsa Lim said...

Salam kenal noan ^^

BILL wanna SAY...

Welcome Myspace Comments

wellcome & Enjoy please

welcome...to my story...
hanya seorang yang ga ingin dikuasai nurani bangsat....
realita...aku seorang yang mempunyai rasa "maha meru"
sepercik keindahan yang pernah kuraih...sebongkah anugerah yang ingin selalu ku cerca...ku akhiri dengan kebiadaban..egois, hatiku sungguh putih...mungkin...

aku bersama tangan Tuhan, menyambut tiap jengkal pengharapan

aku bersama tangan Tuhan, menyambut tiap jengkal pengharapan
aku menguntai hari bersamanya