Tuesday, June 10, 2008

hormat saya untuk penulis dimanapun anda berada



^_^...rasanya telat yah klo baru sekarang q bahas ini, hehehehe saking asyiknya ne nulis2 gag jelas, yaahhh memang beginilah lajurnya, tanpa alur...




Entah kemarin lusa atau kemarennya lagi yah, ga sengaja q menemukan blogger lesbian itu??hehehe, yang jelas q sangat bersyukur telah membukanya, akhirnya disinilah saya ups (sejak kapan saya kamunya kentel gini qkqkqkqkq) yah, akhirnya q menemukan penulis2 yang sejalan, sepikiran, senasib sepenanggungan, beberapa cerpen telah q baca, mengagumkan, ada terselip keinginan untuk dapat bertemu dengan beberapa penulis ini, embak ato bahkan ibu yah???penasaran banget dirikuw...



mengomentari beberapa tulisan, pastilah...kalau2 mereka menanggapi beberapa jejakku itu, hehehe
entahlah rasanya kali ini sangat lain, beberapa tulisan itu, sangat inspiratif, menohok, dan membuatku berakata "wew...gue suka semuanya yang mereka tulis"...indah, seperti pantai itu, pantai yang salah satu batunya q simpan sampai sekarang karna q ga mau kehilangan ingatan itu...



hufftt..jd nglanturkan...sudah2 kita kembali ke jalan yang benar, halah....hmmmm SALUT buat para penulis disana, hidup orang2 yang berkelana didunia, mencari arti kebenaran, mendaki terjalnya kehidupan...semoga kita bisa bertemu, meskipun hanya pemikiran...selamat berjuang kawan, rekan, senior, dan sodaraku...kembangkan kreasimu...dan jangan lupa...menggurui aku...^_^ Salam dari orang yang ga punya tempat untuk diobrak abrik selain blog ini, seorang awam yang buta menulis dan tak paham sastra dan kata2...selamatkan hari kita, selamatkan martabat, hebat menjadi apa yang kita mau, bukan hanya "manut saja" pada kehidupan, evolusi, revolusi, pembaharuan, penolakan, itu biasa saja...seperti kata "cinta" yang mampu menggetarkan hati, mari kita jalani semuanya apa adanya...aku memang berbeda, aku berbeda, aku hanya terperangkap dalam tubuh yang tak semestinya, dan ini adalah pembebasan...



Thanks God...
Love me 4 ever with ur heart, gurl...

9 comments:

si buluk said...

kafe sepo yah?
hehehe, emang keren tulisan2 mereka disono. udah tau IPP blm, keren juga tuh webnya,
check on www.satupelangi.com
well, udah saatnya qta membuka diri buat hal2 yang lebih bermutu, yeah..

Re_va said...

Ehm..msh student tp bs bkn blog keren..salut..acung 4 jempol (+ jempol kaki)..he2..dah cba blog grafitikata,mencintai jo,when she loved me..kren tuch..btw salm knal ya

noan..just a bill said...

waahhh mbak re_va, makaci yah??^_^ saya jadi makin merasa oon karna dibilang keren blognya(blog saya ini seperti rumah yang kena badai saja mbak)...trimakasih juga jempolnya, nanti saya simpan dikamar ( lah kok??) qkqkqkqk
blog grafitikata??apaan noh??kaci tauu dunk mbak :D... mencintai jo(maksudnya apa ne??novel juga??wah lawannya dicintai jo ney...--"
when she love me (belom tau) hummm ato tuh postingan2 diblog ntu yah??qkqkqkqk nti dah dicari hehehe
Hummm salam kenal jugag mbak, makaci yah sudah menengok korban badai ini, terimakasih, semoga Tuhan memberi jalan untuk saya biar bisa lebih mengenal anda ^_^ amien...

noan..just a bill said...

empok buluk...makaci info satu pelanginya ^_^..IPP apaan ntu??jelasin dunk, SETUBUH halah setuju, marii kita berbuat yang jaminan mutu, halah...keknya sama seperti iklan obat nyamuk yah??qkqkqkqk

noan..just a bill said...

mbak reva...sudah saya temukan yg mbak maksud...hehe makaci yah??hummm menambah perpustakaan saya saja ne hehehe...senang bangett...di tunggu terus yah pengajaran dr mbak hehehehe...les privat aja euy...qkqkqkqk

Anonymous said...

Hormat dari ning juga buat Noah di manapun berada. Terus membaca, membaca, membaca lalu menulis. Moga, suatu waktu Noah bisa berkontribusi memberikan warna baru buat kafe sepocikopi :)

bning

noan..just a bill said...

waaaa....mbak bening mampir kesini ^_^ mengunjungi korban badai ini...(noan lonjak-lonjak kegirangan ...bukan dapet lotre lowh qkqkqk..menjabat mbak bning) hummm..makaci yah mbaaak...
amieenn...hohoho
makaci, arigato, kamsia wess pokoknyah sebagai blogger ecek2 dan msh amatir sayah seneng bgt...d tunggu pembelajarannya buat saya mbak ^_^

Re_va said...

Gimana,dh cba buka blogna,tu blog pny the baristana di spoci..klo blogna si alex "the guru" pstina dh tau kan..btw les privat apaan..blog aj ga punya,maklum ga da bkat nulis,cma sbg penikmat tulisan bgus aj..he..he..keep writing yach..

noan..just a bill said...

to: mbak re_va...sudah mbak, sebagian dah baca...hehe makaci yah mbak, hummm ada YM gag mbak??add YM q yah??noan_imorazkian88
sekali lagi makaci yah mbak mbak mbak mbak qkqkqkqk...

BILL wanna SAY...

Welcome Myspace Comments

wellcome & Enjoy please

welcome...to my story...
hanya seorang yang ga ingin dikuasai nurani bangsat....
realita...aku seorang yang mempunyai rasa "maha meru"
sepercik keindahan yang pernah kuraih...sebongkah anugerah yang ingin selalu ku cerca...ku akhiri dengan kebiadaban..egois, hatiku sungguh putih...mungkin...

aku bersama tangan Tuhan, menyambut tiap jengkal pengharapan

aku bersama tangan Tuhan, menyambut tiap jengkal pengharapan
aku menguntai hari bersamanya